Tahu Coki Pengguna Narkoba, Inilah Alasan MLI dan Tretan Muslim Tak Laporkan Coki

25
Inilah Alasan MLI dan Tretan Muslim Tak Laporkan Coki
Photo By: vnexplorer.net

Tahu Coki Pengguna Narkoba, Inilah Alasan MLI dan Tretan Muslim Tak Laporkan Coki – Komika Coki Pardede diamankan polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. Coki ditangkap jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Menanggapi kasus tersebut, Deddy Corbuzier mengundang teman yang juga rekan kerja Codi Pardede, Tretan Muslim serta CEP PT Jenaka Sumber Rejeki (MLI), Patrick Efendy.

Dalam acara Deddy Corbuzier Podcast yang tayang pada Sabtu, 4 September 2021 kemarin, mereka mengungkapkan alasan tidak melaporkan Coki pardede walaupun mengetahui dirinya terjerat narkoba.

“Memang saya bareng konten sama Coki. Tapi saya bilang nggak akrab sama Coki. Kami hanya bareng di konten, setelah selesai pulang. Bahkan Sehari-hari kita jarang nongkrong.” Ungkap Tretan Muslim saat ditanya Deddy, dilansir dari Viva.co.id.

Baca Juga : Disebut Aneh, Inilah Keyakinan yang Dianut Coki Pardede

Bahkan menurutnya juga, Coki adalah sosok yang Unsocial dan lebih sering menyendiri. Tretan menyebutkan bahwa jika Coki hanya baru sekali mendatangi apartemennya.

“Selain itu juga kalau habis konten, saat gue ajak, dia akan bilang mau pulan dan main konten.” Tuturnya.

CEO MLI, Patrick juga menambahkan bahwa saat acara kantor pun Coki jarang Ikut kumpul.

“Apakah sebenarnya MLI sudah tahu belum kalau Coki Pengguna?” Tanya Deddy Corbuzier.

“Ya, Kami tahu” Jawab Patrick.

“Tretan Juga Tahu.” Tanya Deddy pada Tretan.

“Ya Tahu.” Kata Tretan

“Lalu, kenapa kalau kalian tahu kenapa tidak laporkan untuk direhab?”

“Yang pemikiran kita paling berat, kita harus ke mana? BNN? Lalu apa yang terjadi? Waktu itu akhirnya yang paling gampang adalah Bung Hery. Awalnya dari Muslim.” Ujar Patrick.

“Curiga sama gerak-geriknya, sering hilang. Dia selain antisosial, dia juga sering gak balas Whatsapp, alasannya juga nggak jelas aja.” Terang Tretan.

Saat Coki begitu, sambung muslim, dirinya lapor ke MLI. Bahkan, Coki juga memiliki agenda sendiri yang sangat dipaksakan.

“Waktu itu ada satu kejadian di tempat umumnya. Kayaknya Coki minumnya terlalu banyak dan banyak curhat ke kita bahkan sampai nangis-nangis. Dan masalahnya, kebanyakan masalah keluarga. Bahkan minta peluk Muslim.” Ujar Patrick.

Previous articleTerlihat Biasa Saja, 7 Foto Sumpah Bikin Tak Nyaman, Nomor 5 Pasti Kau Pernah Mengalaminya
Next articleMenjengkelkan, 7 Momen Kena Apes Ini Mungkin Pernah Kau Alami, Nomor 5 Ngenes Deh