Tak Bakal Terlupakan, 7 Momen Apes Bikin Kesal Tiada Tara

399
Tak Terlupakan, 7 Momen Apes Bikin Kesal Tiada Tara
Tak Terlupakan, 7 Momen Apes Bikin Kesal Tiada Tara

Tak Bakal Terlupakan, 7 Momen Apes Bikin Kesal Tiada Tara – Setiap orang menginginkan kehidupan menyenangkan tanpa kendala apapun. Namun, namanya kehidupan, kadang kita menemui momen yang tak bisa dihindari.

Momen apes yang bikin kesal tiada tara. Meskipun begitu, dalam setiap momen ini membutuhkan kesabaran ekstra supaya bukan emosi yang muncul.

Jadi, biarkan momen menyebalkan dan apes ini muncul, suatu hari nanti akan menjadi kenangan yang bikin tertawa dan bakal tak terlupakan.

Momen seperti apa sih yang mampu membuatmu kesal, tapi juga bakal tak terlupakan seumur hidup?

Apakah Ada yang seperti di bawah ini?

  1. Seperti kayak gini, sudah semangat dan hampir jadi, eh malah patungnya jatuh. Numplek gitu tepat kena wajah depannya. Gimana nggak nyesek kalau mengalaminya?
brightside.me

2. Bayangkan kalau rumah manismu mendadak makin manis nggak karuan karena ulah yang tak bertanggung jawab, hihihi. Mau marah, takut dosa, nggak marah, kok ya kesal, ya.

brightside.me

3. semangat masak, eh ujungnya malah bikin nyesek tiada tara. Duh, bikin kapok masak ya. Tapi jangan deh, lain kali harus lebih hati-hati.

brightside.me

4. Sudah tinggal makan dan leha-leha, eh malah kurang hati-hati pas ambil makanannya. Jatuh, deh. Memang benar-benar harus sabar menghadapi kejadian macam gini.

brightside.me

5. Ada yang pernah mengalami kejadian sangat menyedihkan seperti ini? Apalagi kalau sudah tergesa-gesa, malah kuncinya patah. Mau gimana lagi coba?

Baca juga : 5 Momen Sepakbola Indonesia Yang Disorot Media Asing, Asli Malu!

brightside.me

6. Semoga nggak mengalami kejadian seperti ini. Sungguh nggak enak dan nggak nyaman banget. Pinginnya hepi-hepi jadinya malah bikin kesal tiada tara, haha. Sabar ya, sabar.

Momen Apes
brightside.me

7. Buat yang memiliki anak kecil, sebenarnya ini sering kejadian, tapi ya begitulah, namanya anak-anak.

Kalau terjadi hal yang tak diinginkan seperti di bawah ini, nggak perlu marah, cukup dibersihkan dengan lapang hati, biar nggak kesal, hihihi.

Momen Apes
brightside.me

Jadi gimana, ada yang pernah mengalami kejadian tak menyenangkan seperti di atas? Dalam hidup, bagaimanapun juga momen kena apes seperti itu bisa saja terjadi.

So, nggak perlu dimasukkan hati, jadikan kenangan tak terlupakan karena memang sebuah momen mengesalkan begini menjadi hal yang bisa ditertawakan di kemudian hari. Tetap sehat, semangat dan momen apa yang paling teringat dalam hidupmu?

Previous articleBak Kakak Adik, Inilah 5 Potret Kompak Liza Natalia dan Sang Anak
Next articleTak Disangka, Sebelum Meninggal Ibu Amanda Manopo Sempat Lakukan Ini