Tak Kunjung Haid, Siswi SD di Garut Ternyata Diperkosa Ayah Tirinya Hingga Hamil

14
Siswi SD di Garut Ternyata Diperkosa Ayah Tirinya Hingga Hamil
Ilustrasi Photo By: tekape.co

Tak Kunjung Haid, Siswi SD di Garut Ternyata Diperkosa Ayah Tirinya Hingga Hamil – Nasib malang menimpa seorang Siswi Sekolah Dasar (SD). Dia menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri, AW (53).

Akibat perbuatan bejat ayah tirinya, Korban kini tengah hamil enam bulan. Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, kasus ini terungkap setelah korban tidak kunjung haid.

Peristiwa memilukan itu terjadi di kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kejadian tersebut diektahui oleh bibi korban yang curiga sebab korban tak kunjung haid sejak bulan april lalu.

ketika korban di bawa ke puskesmas untuk menjalani pemeriksaan karena keterlambatan haid, alangkat terkejutnya saat ia mengetahui keponakannya itu sedang mengandung enam bulan.

Setelah pihak keluarga mengetahui korban sedang mengandung enam bulan, korban pun di desak untuk mengaku siapa yang telah menghamilinya.

Baca juga : Akhirnya Ngaku Bohongan Hamil , Lucinta Luna: Menghibur Masyarakat Aja

Korban pun akhirnya mengaku bahwa yang menghamilinya adalah ayah tirinya sendiri. Lalu, pihak keluarga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banyuresmi, pelaku pun diamankan polisi saat sedang berada di rumahnya.

“Bibi korban juga melihat ada perubahan pada bagian perut. Korban pun juga suka menyendiri dan melamun.” Ujar Kapolsek Banyuresmi, Kompil Supiab BJ dikutip dari Tribunnews.com.

Supian juga mengatakan bahwa pelaku telah mengakui perbuatan bejatnya terhadap anak trinya itu. Dirinya juga mengaku telah melakukan hal bejat itu sebanyak delapan kali.

“Sejak bulan Maret 2021. Kasus ini akan kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut Untuk proses lebih selanjutnya.” Supian.

Previous article5 Potret Cantik Raisa Andriana, Kaki Jenjang Jadi Sorotan
Next articleNegara-negara Ini Jarang Mengalami Matahari Terbenam, Bahkan Hingga 76 Hari