Tak Perlu Ragu, Ini Ciri Bahwa Dia Benar – Benar Sayang Padamu

Terkesan cuek, jarang memberikan pujian tapi sebenarnya ia sayang padamu lho ! 1 min


0

Berada dalam suatu hubungan percintaan banyak hal yang terkadang menjadi suatu pertanyaan. Sikap pasangan yang tak  pernah menyatakan rasa sayang kadang membuat kita bertanya – tanya mengenai perasaannya yang sebenarnya. Bahkan bagi pasangan yang telah menjalin hubungan selama bertahun- tahun tapi tak kunjung mendapat melangkah ke jenjang selanjutnya, hal ini membuat keraguan terhadap perasaan satu sama lain.

Klook.com

Nah, mungkin beberapa ciri sikap berikut dapat sedikit mengurangi rasa keraguanmu terhadap si dia. Yuk, kita simak!

  1. 1 Selalu mengabari dan menanyakan kabar


    Menanyakan dan memberikan kabar sedang apa dan berada dimana merupakan salah satu bentuk rasa sayang lho! Sikap ini dapat diartikan ia ingin tau kamu sedang apa dan baik - baik saja begitu juga dengan memberikan kabar itu berarti ia ingin mengatakan bahwa kamu tidak perlu khawatir bahwa ia baik - baik saja meski sedang berjauhan.

  2. 2 Ikut Peduli Akan Kesedihanmu


    Pasanganmu memang bukanlah super,am yang bisa menyelesaikan segala permasalahanmu. Namun, ia adalah orang pertama yang selalu siap ikut merasakan kesedihan bersamamu. Saat keadaanmu sakit dan tak berdaya ia juga merasakan hal yang sama. Meski tak bisa berbuat banyak , semangat dan kesetiaannya merupakan bentuk rasa sayang yang paling tulus.

  3. 3 Selalu Ceria Di Depanmu


    Layaknya manusia biasa ia pernah merasa lemah tak berdaya dalam menghadapi masalah. Namun, dihadapanmu ia tak pernah menampakkan kesedihannya. Ia selalu berusaha ceria agar kamu tidak khawatir mengenai masalah yang ia hadapi saat ini. Sikapnya ini ia lakukan agar kamu tetap tersenyum, karena senyummu merupakan kekuatannya untuk menghadapi hari yang berat.

  4. 4 Menjaga Sikap di Depan Teman - Temannya


    Kamu adalah bagian terpenting dalam hidupnya saat ini, di depan teman - temannya ia tidak akan ragu untuk membanggakanmu. Ia juga akan memnajaga jarak terhadap teman wanita agar tidak melukai perasaanmu. Selain itu ia tidak akan ragu membawamu serta bergaul dengan teman - temannya dan lebih memprioritaskanmu dibanding teman sepermainannya.

  5. 5 Tak Ragu Minta Maaf


    Terjadinnya pertengkaran dalam hubungan percintaan merupakan hal yang wajar terjadi. Perbedaan cara berpikir atau kesalah pahaman membuat adu argumen sampai dengan ngambek - ngambekan selama beberapa hari. Jika pasanganmu mencoba mengalah dan meminta maaf hal tersebut dikarenakan rasa sayangnya terhadapmu, ia tak ingin berlarut - larut dalam suatu masalah dan membuat hubungan kalian menjadi berjarak.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

0 Comments

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality