Tanda gebetanmu siap di ‘tembak’, Saatnya Menyatakan Cinta!

Menyatakan perasaan kepada pujaan hati memang bisa membuat mu galau dan frustasi. Rasa yang sudah terpendam cukup lama ini sudah tidak bisa ditahan lagi. Namun, ketika ingin mengungkapkannya, kamu pun bisa menciut seketika juga. Padahal sebelumnya kamu sudah mempunyai perencanaan matang untuk menyatakan perasaanmu. Namun, kegalauan yang melanda ternyata mampu mematahkan niat tersebut.

Rasa galau karena takut ditolak, khawatir dia akan menjauh, dan sebagainya selalu menyelimuti dirimu. Sebenarnya bisa saja dia sudah memberikan sinyal-sinyal tersebut, namun kamu tidak menyadarinya. Oleh karena itu, berikut ini merupakan tanda-tanda gebetanmu yang siap ‘ditembak’, yaitu:

Jika bertemu denganmu, dia tidak hanya sekedar menyapa

Tanda pertama adalah ketika dia bertemu dengan mu, dia tidak hanya sekedar menyapa, pasti ada saja yang diobrolkan walau hanya sebentar. Tidak mungkin jika kalian bertemu (misalnya berpapasan) hanya tersenyum saja. Pasti saja ada obrolan-obrolan lainnya walaupun hanya sebentar, baik itu dari kamu atau dari dirinya yang mulai. Saat mengobrol pun tidak ada groginya (kecuali ya kamu), pokoknya mengalir begitu saja. Jika sudah seperti ini maka gebetanmu siap untuk di ‘tembak’

Dia tidak sungkan lagi bertemu dengan mu

Tanda kedua adalah ketika dia sudah tidak sungkan lagi bertemu denganmu. Apa pun kejadiannya dia pasti akan menceritakan padamu tanpa ada yang disembunyikan. Ya, sikap terbuka dari dirinya kepadamu memang tidak disembunyikan lagi. Dia tidak sungkan untuk bercerita apa un kepadamu dan dia tidak segan untuk menghubungimu agar kamu bisa mendengarkan ceritanya. Kalau sudah begini, sayang banget jika kamu tidak memanfaatkan dengan baik untuk menyatakan perasaanmu.

Frekuensi Jaim berkurang

Tanda ketiga ketika gebetan mu sudah siap untuk ditembak adalah ketika dia sudah mengurangi jaim nya (Jaga Image). Jaga image masih selalu ada, tapi frekuensinya tidak sebanyak dulu. Hal ini semata-mata karena dia nyaman sama kamu. Hal ini bisa dibilang menjadi poin tambahan kamu untuk menilai dirinya. Dengan dia sudah mengurangi jaimnya maka itu artinya dia sudah merasa nyaman dengan mu. Dengan begitu kamu bisa melihat dai apa adanya dan yang sebenarnya.

 Dia akan mencari mu saat kamu tidak ada

Tanda keempat ketika gebetanmu sudah siap ‘ditembak’ adalah dia akan selalu mencarimu ketika dia tak melihatmu. Minimal dia menanyakan kamu pada teman-temanmu. Saat kamu tidak bertemu dengannya selama beberapa waktu, pasti dirinya akan mencarimu dengan bertanya kepada orang sekitar. Hal ini berlalu bukan hanya ketika dia lagi ada butuhnya saja padamu, tetapi juga heran karena hari ini tidak bertemu atau melihatmu walau hanya sekilas. Dia akan mencarimu ke mana-mana

Menghubungimu ketika membutuhkan bantuanmu

Tanda ke lima ketika gebetanmu siap ditembak adalah akan selalu menghubungimu ketika dia kesulitan. Hal ini karena dia merasa bahwa kamu peduli padanya dan merasa dekat denganmu. Sebab, jika dia sudah terbuka padamu, selanjutnya dia akan percaya padamu. Salah satunya adalah dengan meminta bantuan mu untuk menyelesaikan hal-hal yang dialaminya.

Dia selalu mau diajak jalan berdua

Tanda keenam ketika gebetanmu siap ‘ditembak’ adalah ketika dia selalu mau diajak jalan berdua asalkan ada waktu kosong. Misalnya dulu di awal perkenalan, dia akan ragu-ragu ketika diajak jalan berdua. Namun sekarang, dia sudah biasa aja. Karena hubungan dan interaksi di antara kalian ini berjalan dengan baik, makanya dia santai untuk mengiyakan ajakanmu untuk jalan berdua. Yang penting adalah, ajakanmu tidak mengganggu waktu dan aktivitasnya.

Nah itulah beberapa tanda-tanda bahwa gebetan mu sudah siap ‘ditembak’. Jika dia sudah memberikan sinyal itu, maka tunggu apa lagi, cepatlah nyatakan perasaanmu!.