Tangkap Hidup Atau Mati, Inilah Slamet Gundul, Penjahat Paling Licin di Indonesia

627

Kejadian begal yang dalam beberapa waktu terakhir seolah membuat kita tak pernah merasa aman kemanapun. Bagaimana tidak, aksi edan tersebut bisa terjadi dimana saja dan takkan pernah bisa diduga. Di tempat ibadah, jalanan umun dan sebagainya.

Jika berkaca pada tahun 80-an, fenomena ketakutan dan kekhawatiran semacam ini juga pernah terjadi. Bukan karena ulah para begal sadis, melainkan keberadaan seseorang yang bernama Slamet Gundul.

Ya, Slamet Gundul adalah seorang pria yang dijuluki sebagai perampok legendaris Indonesia. Sejarah mencatat kalau Slamet sudah melakukan begitu banyak perampokan besar dan sangat sulit ditangkap. Maka bisa kamu bayangkan bagaimana perasaan orang-orang ketika itu.

Mereka semua seolah hidup sebagai ikan kerapu lemah di sebuah akuarium yang didalamnya berisi seekor ikan hiu besar yang sedang kelaparan.

Bertahun-tahun beraksi, Slamet tak pernah benar-benar bisa ditangkap. Bahkan polisi sampai mengumpat gara-gara pria ini sembari mengeluarkan himbauan kepada semuanya untuk menangkap Slamet, hidup atau mati. Dan biar bisa kenal lebih dekat sosok perampok legendaris satu ini, berikut jejak hidup Slamet Gundul.

[zombify_post]

Previous articleMaaf! 5 Pantai Super Cantik Ini Hanya Boleh Dikunjungi Oleh Turis Tanpa Busana
Next articleSiapa Bilang Rumah Tusuk Sate Pembawa Sial, Ini Buktinya