Tempat Paling Sulit Dijangkau DI Dunia Tapi Layak Dikunjungi

375
Tempat Paling Sulit Dijangkau DI Dunia Tapi Layak Dikunjungi
Photo By: worldatlas.com

Tempat Paling Sulit Dijangkau DI Dunia Tapi Layak Dikunjungi – Dunia diisi oleh beragam tempat dengan karakteristik wilayahnya masing-masing.

Ada tempat yang mudah dijangkau, tapi ada juga yang sulit dijangkau hingga dijuluki tempat paling sulit dijangkau.

Tempat itu mungkin tidak menjadi tujuan orang untuk bepergian. Namun sebenarnya, sejumlah tempat di dunia yang sulit dijangkau ini memiliki hal yang sepadan jika sudah sampai di sana.

Nah berikut ini adalah beberapa tempat paling sulit dijangkau di dunia tapi layak dikunjungi yaitu :

La Rinconada, Peru

Tempat Paling Sulit Dijangkau DI Dunia Tapi Layak Dikunjungi
Photo By: mybestplace.com

La Rinconada dikenal sebagai kota paling menyedihkan di dunia. Orang-orang di sana kesulitan bernafas karena iklim yang begitu ekstrim.

Cuaca di sana menyentuh titik beku hampir sepanjang tahun. Jalan masuk satu-satunya hanyalah melalui jalan es yang hampir tidak bisa diakses oleh truk.

Kota ini terletak di ketinggian 16.732 kaki di atas permukaan laut dengan orang-orang yang berjuang bertahan hidup di iklim yang terjadi di sana.

Ittoqqortoormiit, Greenland

Tempat Paling Sulit Dijangkau DI Dunia Tapi Layak Dikunjungi
Photo By: visitgreenland.com

Kota yang sama dengan La Rinconada, Kota ini juga hampir mengalami kebekuan karena es laut yang menghalangi akses kapal ke kota selama sekitar 9 bulan dalam setahun.

Kota ini telah banyak dimasukkan ke dalam daftar tujuan wisata terkemuka bagi penggemar satwa liar dan penjelajah budaya Northeastern Greenland.

Populasi orang di sana sekitar 450 orang dengan sumber pendapatan utama adalah pariwisata dan berburu.

Okunoshima, Jepang

Tempat Paling Sulit Dijangkau DI Dunia Tapi Layak Dikunjungi
Photo By: downloadpoi.com

Dikenal dengan pulau kelinci, pulau ini ternyata dulu pernah dijadikan produksi bagi pabrik senjata kimia.

Pulau ini terkenal karena seorang wanita yang sedang berlarian bersama ratusan kelinci menggemaskan muncul di YouTube menjadi viral.

Baca Juga : 6 Tempat dengan Kondisi Paling Ekstrim di Dunia, Berani Mampir?

Dengan itu, para pelancong amat tertarik untuk berkunjung ke pulau dengan kelinci liar yang menawan ini. Untuk dapat datang ke sini aksesnya sedikit sulit, maka rencanakan kunjungan dengan tepat.

Niue

Tapi Layak Dikunjungi
Photo By: worldatlas.com

Untuk datang ke lokasi ini akan menjadi petualangan yang paling menantang. Alasannya karena lokasi yang terpencil di tengah Pasifik Selatan, sekitar 1500 mil lebih dari Selandia Baru.

Meskipun begitu para wisatawan tetap berkunjung ke sana karena menawarkan banyak wisata laut yang indah, bisa mengamati paus, pantai pasir putih, gua dan peluang snorkeling yang menakjubkan.

Kepulauan Kerguelen, Samudera Hindia Selatan

Tapi Layak Dikunjungi
Photo By: ultima0thule.blogspot.com

Pulau ini tidak memiliki penduduk asli dan hanya diisi sekitar 50-100 ilmuwan, peneliti dan insinyur Prancis sepanjang tahun.

Pulau utama ditutupi dengan gletser yang luas dikelilingi oleh 300 pulau satelit yang sepi. Terletak sekitar 2051 mil jauhnya dari segala peradaban.

Meski begitu, tempat paling sulit dijangkau ini memiliki bandara dengan iklim yang membekukan ditambah dengan medan es yang akan sulit untuk dijangkau aksesnya.

Previous articleMakin Langsing, Inilah 5 Potret Muzdalifah yang Bikin Pangling
Next articleTak Lagi Berisi, 5 Artis Ini Kini Bertubuh Langsing Bikin Pangling