Terbongkar Chat Intim Celine Evangelista Pada Marshel Widianto, Pinta Hal Ini

15005
Terbongkar Chat Intim Celine Evangelista Pada Marshel Widianto, Pinta Hal Ini
Instgaram @celine_evangelista

Terbongkar Chat Intim Celine Evangelista Pada Marshel Widianto, Pinta Hal Ini – Marshel Widianto dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan artis cantik, Celine Evangelista.

Hal itu terlihat dari momen-momen kebersamaan antara keduanya yang tak jarang diselipi dengan sentuhan fisik berupa pelukan dari seorang Celine Evangelista.

Belum berhenti sampai disitu, kini terungkap chat pribadi dari Celine Evangelista untuk komika berambut kribo tersebut yang dibacakan langsung di depan TV oleh Ruben Onsu dan juga Raffi Ahmad saat keduanya menjadi bintang tamu.

Tolak tawaran jadi istri ke sekian

Celine Evangelista
Instagaram @celine_evangelista

Dalam vlognya, Celine yang kala itu ditemani Marshel Widianto di sampingnya mengungkap pernah diajak menikah oleh seorang laki-laki.

Namun bukan untuk menjadi satu-satunya, melainkan menjadi istri ke sekian dengan iming-iming nafkah bulanan yang sangat fantastis, yaitu Rp2 miliar per bulan.

Celine menegaskan menolak tawaran tersebut dengan alasan tidak adanya perasaan cinta. Hingga memilih untuk bekerja demi membiayai kebutuhan dirinya dan juga anak-anaknya.

“Jadi ditawarin gitu, lo mau gak nikah jadi istri ke sekian gitu kan, apa namanya tidak boleh bekerja lagi. Sebulan gue dikasih 2 miliar untuk gue pribadi, di luar dari kebutuhan gue,” tutur Celine di kanal YouTube Celine Evangelista.

“Tapi gue gak mau, gue mendingan kerja aja. Karena gue gak ada cinta ama dia orang itu mau ngapain lagi,” tegas wanita cantik tersebut.

Terungkap chat pribadinya untuk Marshel Widianto

Dalam sebuah tayangan video saat mereka berdua menjadi bintang tamu, terungkap sudah chat pribadi yang dikirim Celine untuk pria yang disapanya dengan sebutan Achel tersebut.

Sedikit panik, Marshel berebutan handphone dengan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang kala itu menjadi host. Mereka pun penasaran dengan isi pesan yang dikirim Celine untuknya.

Baca Juga : Lama Menjanda, Dewi Perssik dan Yuni Shara Ungkap Cara Unik Salurkan Hasrat Seksualnya

“Celine emang kalau telepon Marshel jawabnya apa, lihat dong chatnya,” tanya Ruben Onsu.

“Tapi belum gue bales,” timpal Marshel seraya melihat handphon-nya yang berebutan dengan para host.

Raffi pun menyebut jika Marshel menyimpan kontak Celine dengan nama aslinya, masih terlihat normal seperti apa yang dilakukan orang kebanyakan.

“Namanya Celine Evangelista, normal kok,” ujar Raffi.

Sampai pada akhirnya chat terakhir yang dikirim Celine dibacakan langsung oleh Raffi Ahmad. Celine mengirimkan ucapan terima kasih pada pria 26 tahun tersebut dan mendoakan doa terbaik bagi seorang Marshel Widianto.

Artis cantik ini pun mengajak komika tersebut untuk kapan-kapan bisa makan bareng bersama denganannya. Namun tidak malam ini karena dirasa lelah dan capek.

“Achel makasih juga buat semuanya ya, semoga doa terbaik (bagi) Achel, besok atau lusa makan-makan lah yuk,” isi pesan dari Celine.

kalau malem ini absen dulu, capek,” lanjutnya.

Hal ini menjadi bulan-bulanan para host yang kembali mempertanyakan status hubungan keduanya. Namun Marshel dan Celine mengaku hanya sebatas bestie.***

Previous articleMinus 9 derajat Celcius, Ini dia Potret Liburan Bahagia Sandra Dewi
Next articleKurban Sapi Hingga 1 Ton, Ini Momen Seru Idul Adha Artis Di Tahun 2022