Terlalu Lama Berdiam di Rumah, Inilah 4 Cara Menghindari Pikiran Stres di Masa Pendemi

75

Di masa pendemi virus Corona (Covid-19) seperti sekarang ini dapat menimbulan stres karena terlalu lama berdiam diri di rumah. Namun semua itu dapat diatasi dengan cara-cara yang akan dibahas dalam artikel ini.

Virus Corona membuat hampir seluruh aktivitas di luar rumah berhenti. Ini terjadi hampir di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Datangnya virus Corona ini membuat pemerintah membatasi berbagai aktivitas. Sehingga belajar harus dilakukan dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah pun harus dilakukan di rumah. Seluruh kegiatan disarankan untuk dilakukan di rumah.

Pada hari-hari biasa, tinggal di rumah terasa sangat menyenangkan. Sebab, kita sering sibuk dengan urusan di luar rumah.

Namun di masa pandemi ini rasanya beda. Terlalu banyak tinggil di rumah justru membuat stres. Pasalnya, setiap hari rasanya cenderung monoton dan membosankan. Ingin melihat dunia luar atau berwisata sudah pasti dilarang. Bahkan hiburan di televisi seperti sepakbola pun tidak dapat dinikmati lagi.  

Untuk mencegah rasa stres karena terlalu lama tinggal di rumah, terdapat beberapa tips agar rasa stres tidak menumpuk dalam kepala. Simak ulasannya berikut ini.

[zombify_post]

Previous articleUpdate WhatsApp Terbaru, Inilah 6 Fitur Menarik yang Perlu Kamu Tahu
Next article5 Film Sains Fiksi yang Mengandung Miskonsepsi Sains