Ternyata Afgan Pernah Diejek ‘Mau Jadi Artis?’ Saat OSPEK dan Jadi Nyata!

402

Afgansyah Reza atau yang akrab dipanggil Afgan ini dikenal sebagai penyanyi Pop papan atas di Indonesia. Namun siapa sangka, pria tampan nan cute yang kerap jadi idaman para wanita ini dulunya sempat diejek dan dibully banyak orang sebelum dirinya membuktikan ke khalayak publik akan kemampuan dirinya.

Salah satu ejekan yang pernah Afgan terima adalah saat ia diterima di Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (FE UI), pada tahun 2007 silam.  Saat itu, Afgan yang masih menjadi mahasiswa baru di UI tersebut datang terlambat saat mengikuti ospek kampus. Bahkan selain datang ospek terlambat, Afgan juga tidak mengenakan atribut ospek yang telah ditugaskan untuk para mahasiswa baru.

Rizki Hakim, yang saat itu menjadi ketua ospek pun, memberi hukuman atas keterlambatannya dan memeriksa isi tas yang Afgan bawa. Dalam ceritanya yang dituturkan Rizki melalui akun Facebooknya, Rizki beserta teman-teman panitia lainnya menertawakan Afgan karena ia kedapatan membawa body lotion, parfum, dan berbagai perawatan kulit lainnya. Afgan pun diejek habis-habisan oleh seluruh panitia.

[zombify_post]

Previous article7 Penulis Best Seller Sepanjang Juli 2019
Next article7 Momen Ospek Kampus yang Tak Terlupakan