Terungkap! Fakta Mengerikan di Balik Serial Kartun Masha and the Bear

35
Terungkap! Fakta Mengerikan di Balik Serial Kartun Masha and the Bear
Sumber : Ist

Terungkap! Fakta Mengerikan di Balik Serial Kartun Masha and the Bear – Tingkah kekonyolan Masha and the Bear mampu membius anak-anak dan menyukai film kartun asal Rusia ini.

Kartun tersebut bercerita jika Masha tinggal di hutan bersama beruang dan teman-teman hewan lainnya.

Dengan tingkahnya yang menggemaskan tentu membuat banyak orang merasa menyukai film ini.

Tetapi ada sebuah cerita menyeramkan dibalik film yang fenomenal tersebut.

Ternyata Masha merupakan seorang anak yang begitu terobsesi dengan semua hewan sirkus.

Terungkap! Fakta Mengerikan di Balik Serial Kartun Masha and the Bear
Sumber : Ist

Pada suatu ketika, seorang anak yang diibaratkan seperti Masha ini dibawa oleh kedua orang tuanya untuk mengunjungi sebuah sirkus.

“Dia bersama keluarganya tuh datang ke acara sirkus mereka bertiga orang Ayah Ibu dan marsha,” ujar Hariyo Dalam channel YouTube ChPodcast.

Akan tetapi kedua orang tuanya ini lengah hingga Masha memilih untuk mengunjungi kandang beruang di belakang area sirkus.

Karena Masha yang merupakan seorang anak kecil mengira jika semua hewan sirkus adalah hewan yang baik.

Namun hal mengerikan justru terjadi. Kedua orang tuanya menyadari jika Masha telah menghilang dan bersegera untuk mencari anak.

Alangkah mengejutkannya begitu sampai di kandang beruang mereka melihat jika sang anak justru dimakan oleh beruang tersebut.

Fakta Kartun Masha and the Bear

“Marsha itu diterkam sama beruangnya, dimakan habis di hadapan orang tuanya. setelah itu orang tuanya dua-duanya depresi,” lanjutnya bercerita. Apalagi Masha merupakan anak tunggal alias anak satu-satunya.

Baca Juga : Penyakit Langka, Ginjal Pria Ini bengkak Layaknya Wanita Hamil 9 Bulan

Masha yang awalnya diharapkan dapat menjadi penerus keluarga malah harus kehilangan nyawa karena ditekan seekor beruang ketika mengunjungi sirkus.

Kisah inilah yang menjadi inspirasi terciptanya film kartun Masha and The Bear. Makanya tidak ada dalam film kartun tersebut tidak memperlihatkan bagaimana rupa orang tua Masha.

Karena seolah hanya menceritakan bagaimana kehidupan masyarakat dan sang beruang yang sejatinya merupakan pembunuh dirinya.

Sementara itu setelah kehilangan anaknya kedua orang tuanya ini mengalami depresi hingga memilih untuk mengakhiri nyawa.

Previous articleHati-Hati dengan Kencing Tikus! Berikut 8 Tips Sehat dan Tak Gampang Sakit di Musim Hujan
Next articleMengejutkan! Begini Teori Konspirasi Dalam Serial Tom and Jerry