Terungkap ini Permintaan Aneh Fuji Saat Jadi Model Video Klip

3679
fuji model video klip
Foto: instagram @kandabrothers

Terungkap ini Permintaan Aneh Fuji Saat Jadi Model Video Klip – Karier Fuji di dunia hiburan kian moncer. Setelah menjadi bintang tamu di banyak acara podcast, kini ia dipercaya menjadi model video klip sebuah band.

Grup band Kanda Brothers mempercayakan Fuji sebagai meol video klipnya karena sesuai dengan alur cerita kehidupan Fuji yang pernah merasakan kehilangan sosok orang yang begitu disayangi.

Dalam hal ini, Fuji pernah kehilangan sosok sang kakak, Bibi Andriansyah dan juga Vanessa Angel yang meninggal karena kecelakaan pada 4 November 2021 lalu.

fuji model video klip
Foto: instagram @kandabrothers

Karena hal itu pula lah, Kanda Brothers optimis Fuji akan mampu membawakan pesan dari lagunya agar sampai pada penonton.

Kanda Brothers pun mengaku tak mengalami kesulitan saat Fuji melakukan syuting. Bahkan Fuji bisa menyalurkan emosi dan kesedihannya dengan sangat bagus.

Baca juga : Cincin melingkar di jari manis, Fuji dan Thoriq kompak unggah video mesra: tunangan nih?

Namun, ada sebuah permintaan aneh yang diajukan Fuji sesaat sebelum syuting. Fuji ingin agar semua orang ke luar ruangan terlebih dahulu.

Hal ini diungkapkan oleh pencipta lagu Go sekaligus creative director Kanda Brothers, Dimasz Joey.

“Cuma permintaan dia disaat dia syuting, dia nyuruh kita untuk ke luar semua, semua orang yang kenal sama dia disuruh jangan melihat dia,” ujar Dimas Joey.

Bererapa kru sempat terheran dengan permintaan Fuji ini karena dianggap aneh. Namun, Aldy Kanda, selaku vokalis grup band tersebut berujar jika hal ini dilakukan Fuji sebagai momentum untuk mengekspresikan dirinya pada lagu tersebut.

“Biarlah dia dengan dirinya sendiri untuk mengekspresikan apa pun itu,” ujar Aldy Kanda.

Video klip ini pun berhasil merebut perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji kepiawaian Fuji dalam berakting hingga menggugah emosi dari siapa pun yang menontonnya.

“Luar biasa Fuji..bunda yg pernah kehilangan anak tersayang luar biasa beratnya dan mudah untuk bangkit dari semua kesedihan ..orang hanya tahu sisi luar saja..semoga Fuji tetap kuat,dan terus berkarya..semoga sukses,” ujar akun Roza Linda.

“Hebat fuji sampai gue nonton aja nangis. Sukses sayang. Maju trus jangan hiraukan orang bicara apa .Yg penting fuji is the best,” komentar akun Helena Rompas.

“Keren  banget kagu dan video klipnya,” ujar akun Susana Sailey.

Previous articleKejanggalan dan Sikap Tak Biasa Sebelum Kematian Ameer Azzikra Diungkap Nadzira Shafa: Aneh Banget!
Next articlePenuh Pujian, Sikap Totalitas Fuji Selama Syuting Video Klip Tuai Atensi Publik