The Lion King remake: Cast, trailer, tanggal rilis dan semua yang perlu kamu ketahui

113

Setelah sukses membuat The Jungle Book dan Beauty and the Beast remake, Disney mengungkapkan pada 2016 bahwa ia sedang mengerjakan penataan ulang The Lion King.

Sutradara The Jungle Book, Jon Favreau, diberi kendali untuk memberikan versi baru dari Disney klasik yang dicintai dan, untuk menghindari kekhawatiran, dipastikan sejak awal bahwa remake akan menampilkan lagu-lagu dari animasi asli.

Meskipun trailer pertama itu sangat digemari, sepertinya itu bukan hanya menjadi bidikan ulang. “The Lion King adalah film yang disegani dan dicintai, jadi kamu sebaiknya menghormati dan mencintai bagian-bagian yang diinginkan penonton. Tetapi ada hal-hal dalam film yang akan menjadi baru,” janji produser Disney Sean Bailey.

Jadi apa lagi yang bisa kita harapkan?

Trailer The Lion King: Awasi mereka di sini!

Untuk cuplikan penggoda, pandangan pertama pada adaptasi baru ini menampilkan cuplikan yang lumayan, dengan fokus pada momen ikonik ketika Rafiki memperkenalkan raja masa depan, Simba, kepada hewan-hewan dari sabana Afrika.

Namun, satu-satunya suara yang kamu dengar di trailer adalah James Earl Jones ketika dia mengulangi perannya sebagai Mufasa, jadi kita harus menunggu dan melihat bagaimana sisa dari pemeran baru itu bertindak.

Ini adalah debut trailer Disney yang paling banyak dilihat setelah mendapatkan 224,6 juta tampilan global secara online hanya dalam 24 jam.

Pemain The Lion King: Siapa di dalamnya?

Dikonfirmasi pada Februari 2017 bahwa Donald Glover akan menyuarakan Simba dalam film tersebut, dengan foto di belakang layar pertama yang menunjukkan Glover dengan Favreau.

Kemudian datanglah ibu dari semua pengumuman pemeran pada November 2017 ketika casting Beyoncé yang banyak dikabarkan sebagai Nala dikonfirmasi, bersama dengan sejumlah besar nama yang menarik.

Para pemain yang terjun dalam film ini adalah:

  1. Donald Glover sebagai Simba
  2. Beyonce sebagai Nala
  3. Chiwetel Ejiofor sebagai Scar
  4. James Earl Jones sebagai Mufasa
  5. Seth Rogen sebagai Pumbaa
  6. Billy Eichner sebagai Timon
  7. John Oliver sebagai Zazu
  8. Keegan-Michael Key sebagai Kamari
  9. John Kani sebagai Rafiki
  10. Alfre Woodard sebagai Sarabi
  11. Florence Kasumba sebagai Shenzi
  12. Eric Andre sebagai Azizi
  13. JD McCrary sebagai Simba muda
  14. Shahadi Wright Joseph sebagai Nala muda

Setelah perilisan trailer tersebut, terungkap pula bahwa Amy Sedaris akan memainkan karakter baru dalam pembuatan ulang.

Bintang Unbreakable Kimmy Schmidt akan memerankan seekor gajah, binatang mamalia kecil yang cepat ke Afrika, meskipun belum memiliki nama untuk karakternya.

Tanggal rilis Lion King: Kapan kita bisa mengharapkannya?

Disney mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan dirilis pada 19 Juli 2019 di bioskop Inggris dan AS, menandai 25 tahun sejak film aslinya dirilis pada Juni 1994.

Tentu saja, itu tidak akan menjadi remake Disney pertama yang dirilis pada 2019 karena kehormatan itu diberikan kepada Dumbo Tim Burton yang keluar pada 19 Maret dan juga diikuti oleh penawaran live-action Aladdin dari Guy Ritchie yang akan ditayangkan di bioskop. 24 Mei

The Lion King plot: Sama seperti aslinya?

Kamu tahu ceritanya jika kamu tahu animasinya, tetapi inilah sinopsis resmi untuk berjaga-jaga:

“Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan mengambil kerajaannya sendiri. Tapi tidak semua orang di kerajaan merayakan kedatangan anaknya yang baru. Scar, saudara lelaki Mufasa dan mantan pewaris takhta memiliki rencana sendiri.

“Pertempuran untuk Pride Rock dirusak oleh pengkhianatan, tragedi dan drama, yang akhirnya mengakibatkan pengasingan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman yang baru saja ditemukan, Simba harus mencari cara untuk tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.”

Lagu-lagu The Lion King: Apakah Elton John kembali?

Setelah mengerjakan yang asli, Hans Zimmer kembali untuk mencetak versi baru The Lion King, sementara Elton John juga telah mengkonfirmasi dia sedang mengerjakan ulang lagu-lagu klasiknya, serta berpotensi mengerjakan yang baru.

“Akan ada empat lagu kami di film ini, dari aslinya: ‘Can You Feel The Love Tonight’, ‘Hakuna Matata’, ‘I Just Can’t Wait To Be King’ dan Circle of Life’,” dia menjelaskan pada Februari 2018, menambahkan bahwa dia berencana untuk bekerja dengan Beyoncé pada lagu baru disesi terakhir.

Kami belum mendengar konfirmasi apa pun karena Elton dan Beyonce telah membuat lagu baru untuk versi 2019, jadi kami mungkin harus menunggu dan melihat ketika ada di bioskop.

Jika Elton benar dan pembuatan ulang hanya menampilkan empat lagu, itu berarti kami tidak dapat berharap untuk mendengar lagu Scar yang besar, ‘Be Prepared’ atau ‘Morning Report’, tetapi kami membayangkan mereka telah membuat sesuatu yang bagus untuk menggantikannya.

The Lion King akan dirilis di bioskop pada 19 Juli.

Previous articleLima tanaman hias yang bikin weekend kamu bebas stress.
Next articleLisensi Dokter Myanmar Dicabut Karena Posting Bikini di Facebook