Tidak Terlalu Mengekang, Berikut 5 Kriteria Perempuan yang Umumnya Disukai Pria Tionghoa

25
Tidak Terlalu Mengekang, Berikut 5 Kriteria Perempuan yang Umumnya Disukai Pria Tionghoa
Sumber : unsplash/Vino Li

Tidak Terlalu Mengekang, Berikut 5 Kriteria Perempuan yang Umumnya Disukai Pria Tionghoa – Tak bisa dipungkiri negara Indonesia memiliki beragam penduduk dari berbagai macam suku, ras, agama dan etnis, salah satunya adalah dari etnis Tionghoa.

Pria keturunan Tionghoa umumnya dikenal dengan kepandaian dalam berbisnis dan gigih dalam menjalankan bisnisnya, sehingga tak jarang dijadikan idaman para perempuan.

Namun, ternyata para pria keturunan Tionghoa umumnya memiliki selera dalam mencari pasangan, apalagi pasangan yang akan dijadikan pendamping seumur hidup. Nah, apa saja kriteria pria keturunan Tionghoa dalam mencari pasangan? Yuk, simak di bawah ini!

1. Senang mempelajari hal baru

Tidak Terlalu Mengekang, Berikut 5 Kriteria Perempuan yang Umumnya Disukai Pria Tionghoa
Sumber : unsplash/TOMMY VAN KESSEL

Perempuan yang suka mempelajari hal baru dapat mudah beradaptasi dengan hal-hal yang harus dihadapinya.

Ini akan memudahkan pria Tionghoa dalam menjalankan berbagai bisnisnya karena pasangannya dapat memahami lika-liku bisnis yang mungkin dihadapi oleh pria keturunan Tionghoa.

Selain itu, perempuan yang suka dengan hal-hal baru juga menyenangkan untuk diajak mengobrol, karena memiliki wawasan yang luas dan dapat memberikan ide-ide baru bagi pria Tionghoa dalam menjalankan bisnis.

2. Berpenampilan bersih

Tak melulu harus berpenampilan menawan, namun justru yang dicari pria keturunan Tionghoa adalah perempuan yang menjaga kebersihan penampilannya.

Selain dapat meningkatkan penampilan, menjaga kebersihan juga dapat menghindarkan diri dari berbagai penyakit.

Seorang pria Tionghoa tentu akan memikirkan bagaimana kesehatan dirinya dan keluarganya kelak. Sehingga perempuan yang cenderung suka kebersihan menjadi salah satu kriteria yang mereka pilih.

3. Memiliki sikap mandiri

Baca Juga : Apakah Salah Satunya Menimpa Kamu? Berikut 5 Hal yang Membuat Cowok Merasa Terasingkan dalam Pertemanan

Sibuk mengurus bisnis atau fokus dalam pendidikan menjadikan pria Tionghoa membutuhkan pasangan yang mandiri.

Mereka menyukai bagaimana pasangannya dapat menyelesaikan masalah simpelnya sendiri, agar mereka dapat fokus menjalankan berbagai bisnis dan kegiatannya.

Bukan pria Tionghoa tidak peduli dengan pasangan. Mereka akan dengan sigap membantu pasangannya jika memang pasangannya sudah tidak mampu mengatasi masalah.

Pria Tionghoa umumnya berlaku baik kepada orang terdekat, karena mereka percaya dengan memberi kebaikan kepada orang lain juga akan mendatangkan kebaikan kepada diri sendiri.

4. Tidak suka membesarkan hal yang kecil

Pria keturunan Tionghoa memanfaatkan waktunya sebaik mungkin, sehingga mereka tidak suka terlibat drama yang dibesar-besarkan. Oleh karena itu, pasangan yang minim drama akan menjadi pilihan terbaik mereka.

Jika ada masalah kecil dalam hubungan, perempuan yang mampu memaklumi dan menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat akan cenderung lebih disukai, karena ada banyak keperluan lain yang harus dikerjakan daripada harus mempermasalah hal yang kecil.

Pria keturunan Tionghoa umumnya menginginkan pasangannya bisa menjadi support terbesar dalam menjalani aktivitas sehari-harinya, bukan menjadi penghambat karena memperbesar masalah yang kecil.

5. Tidak terlalu mengekang

Seperti pria pada umumnya, pria keturunan Tionghoa juga tidak suka jika pasangannya terlalu posesif.

Jika mereka sudah berkomitmen, pria Tionghoa akan berusaha menjaga hatinya untuk pasangan. Sehingga pasangannya tak perlu terlalu posesif dan banyak mengekang.

Pria keturunan Tionghoa perlu bergerak dinamis mengikuti segala perkembangan tren bisnis sehingga mereka akan kurang suka jika terkekang. Mereka juga kurang suka kalau terlalu dicemburui dan dicurigai.

Selain bagi pria keturunan Tionghoa, daftar di atas juga bisa menjadi kriteria perempuan idaman pria pada umumnya, lho!

Previous articleTerseret Sebagai Tersangka Kasus Brigadir J, Berikut Ini Profil Brigjen Agus Budiharta
Next articleNo Drama-drama, Berikut Ini 5 Cara Menghadapi Pasangan yang Ingin Putus