Trailer Frozen 2, Plot, Tanggal Rilis, Pemeran, dan Semua yang perlu Anda ketahui

350

Trailer Frozen 2: Tonton di sini!

Disney secara mengejutkan menjatuhkan trailer pertama untuk sekuelnya pada 12 Februari dan Anda dapat melihatnya di sini.

Tidak mengejutkan, trailer tersebut membuat rekor baru untuk Disney, menghasilkan 116,4 juta tayangan dalam 24 jam pertama, memecahkan rekor Incredibles 2 sebagai trailer yang paling banyak ditonton sepanjang masa untuk sebuah film animasi.

Sepertinya Elsa sedang menyelidiki masa lalunya, tetapi apa yang dia temukan di sana bisa membahayakan dirinya dan dunia.

“Kami selalu takut kekuatan Elsa terlalu banyak untuk dunia ini. Sekarang kita harus berharap itu sudah cukup,” Raja Troll memperingatkan.

Tanggal rilis Frozen 2: Kapan kita bisa mengharapkannya?

Sekuel ini semula dimaksudkan untuk tiba di bioskop AS dan Inggris pada 27 November, sebelum Disney pindah ke 22 November.

Disney 

Pembuatan film dimulai pada sekuel pada bulan September 2017 dengan Jonathan Groff kembali ketika Kristoff dan Kristen Bell menggoda bahwa itu tidak akan menjadi sekuel yang khas, melainkan itu akan menjadi “sebuah cerita yang perlu diceritakan” di dalam alam semesta dingin film animasi pemenang penghargaan di film animasi Oscar .

Saat kami menunggu sekuelnya, kami memiliki dua celana pendek dari dalam alam semesta Beku: Frozen Fever dan Olaf’s Frozen Adventure.

Plot Frozen 2: Elsa baru

Meskipun sekarang kami memiliki trailer pertama, kami masih tidak tahu banyak tentang plot sekuelnya, selain itu ia akan melihat Anna, Elsa dan rekannya bertualang.

Co-sutradara Chris Buck mengatakan bahwa film baru akan melihat evolusi berikutnya dalam kehidupan bintang serial ‘Anna, Kristoff dan Olaf, tetapi sepertinya perubahan terbesar akan disediakan untuk Elsa.

Disney “Dia mengalami perjalanan yang dramatis, dan pada akhirnya dia mulai merasa seperti dia bisa membuka diri dan bersenang-senang lagi,” katanya kepada Fandango. “Itulah yang sangat bagus tentang demam pendek [2015’s Frozen] – kita bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadian itu … kamu akan lihat di yang berikutnya.”

Detail cerita belum diungkapkan tetapi kita tahu bahwa para pembuat film sebenarnya datang dengan ending untuk Frozen 2 pertama dan telah bekerja kembali dari itu.

Bintang Kristen Bell menambahkan: “Ceritanya hebat … Butuh beberapa saat karena mereka ingin mengetahui cerita apa yang perlu mereka ceritakan dan apa yang penting dan menarik dan saya pikir mereka menemukannya.”

Rumor telah memasukkan segala sesuatu dari kisah cinta untuk Olaf ke cerita tentang bagaimana Anna dan Elsa tidak benar-benar saudara kandung biologis dan bagaimana ini mempengaruhi hubungan mereka – yang kedengarannya cukup tepat menjadi kemungkinan yang berbeda.

ALBERTO E. RODRIGUEZ/WIREIMAGE GETTY IMAGES Beberapa penggemar meminta Elsa untuk mendapatkan pacar di film kedua dan co-sutradara Frozen 2 Jennifer Lee menanggapi permintaan mereka untuk plotline lesbian sambil mempromosikan fitur Disney A Wrinkle in Time.

“Kami memiliki banyak percakapan tentang hal itu, dan kami benar-benar teliti tentang hal-hal ini,” kata Lee. “Elsa setiap hari memberitahuku ke mana dia harus pergi, dan dia akan terus memberi tahu kita. Aku selalu menulis dari karakter, dan di mana Elsa berada dan apa yang Elsa lakukan dalam hidupnya, dia memberitahuku setiap hari. Kita akan lihat ke mana kita pergi. ”

Pemenang Tony, Idina Menzel, juga mengatakan petisi online untuk memberinya Elsa (karakter yang disuarakannya) sebagai pacar “hebat”.

Menzel telah membandingkan sekuelnya dengan “kekuatan gadis sejati, jenis film superhero tipe badass”, menambahkan: “Mereka benar-benar kuat, dua saudara perempuan, dan itu menyenangkan. Musiknya indah.”

Pemain Frozen 2: Mereka kembali!

Para pemain inti Frozen semuanya kembali bersama untuk sekuelnya, dengan Bell (Anna) mengkonfirmasikan bahwa Idina Menzel, Jonathan Groff dan Josh Gad semuanya bergabung dengannya.

Disney Tidak ada kabar tentang apakah Santino Fontana akan membawa kembali Pangeran Hans yang jahat ke dalam hidup kita, tetapi kita tetap berusaha.

Baik Evan Rachel Wood (Westworld, Charlie Countryman) dan Sterling K. Brown (Ini Kami, Black Panther) juga telah dikaitkan dengan produksi. Belum dikonfirmasi secara resmi.

Mungkinkah Evan Rachel Wood berperan sebagai pacar Elsa? Penggemar tentu berpikir begitu setelah trailer pertama dirilis, menunjukkan karakter wanita baru yang tampaknya memiliki kekuatan.

Direktur Chris Buck dan Jennifer Lee (yang terakhir dinobatkan sebagai kepala Animasi Walt Disney) kembali di belakang kamera metaforis sekali lagi, dengan Peter Del Vecho kembali di kursi produser. Kami berada di tangan yang baik, semuanya.

Penulis Angka Tersembunyi Allison Schroeder juga telah bergabung dengan Frozen 2 untuk mengerjakan skrip dan akan membantu Lee.

Previous articleBekraf Game Prime 2019 (Public Day)
Next articleTrik cerdas mudik bareng balita dengan mengunakan pesawat