Tren Buket Gulali untuk Pernikahan

102

Buket bunga cantik hampir selalu ada di pernikahan. Bagi pecinta kuliner, ada buket gulali  alternatif buket bunga baru yang cantik dan bisa dimakan!

Buket bunga biasanya diberikan sebagai hadiah untuk seseorang yang dicintai. Mulai dari tunangan, ulang tahun hingga acara pernikahan. Buket ini biasanya dibuat dari susunan beberapa jenis bunga berwarna cantik seperti mawar, lily, gerbera, anggrek hingga carnation.

Buket bunga ini berawal dari tren yang dimulai di Amerika Serikat, namun sekarang sudah dikenal di seluruh dunia berkat kekuatan media sosial. Seiring waktu, banyak orang membuat kreasi buket selain bunga.

Dimulai sejak tahun 2015, saat pengantin di Amerika Serikat bernama Faheema Chaudhury memakai buket gulali sebagai pengganti buket bunga.

Kemudian The Sun (20/7) melaporkan, banyak pengantin menyukai buket gulali sehingga ingin mewujudkan idenya untuk membawa buket gulali dalam acara pernikahannya. Tampaknya pilihan buket yang tidak biasa ini sangatncocok untuk pernikahan jaman sekarang dan mewujudkan kreativitas milenial.

Bukan hanya cantik, buket dari gulali ini harganya juga jauh lebih murah dibandingkan jika membuatnya dari bunga. Buket gulali pastinya akan menjadi kenangan bagi setiap pasangan karena sudah menjadi bagian dari hari besar mereka. Tidak akan terbuang, buket cantik nan unik ini bahkan bisa langsung dimakan.

Buket gulali juga bisa dikreasikan dengan beragam bentuk dan warna. Selain pink, ada warna gulali biru atau ungu muda yang juga cantik untuk menghiasi perayaan istimewa. Yuk dicoba!

[zombify_post]

Previous articlePertahankan Pacarmu Bila Memiliki Sifat Ini
Next articlePekerjaan Sampingan Memiliki Manfaat Yang Besar, Berikut Alasannya.