UNIQLO x JW Anderson, Hadirkan Koleksi Bernuansa Klasik Inggris

45

Retailer asal Jepang, Uniqlo, kembali menggandeng brand fashion yang berbasis di London, JW Anderson untuk koleksi Spring/Summer 2019.

Jika pada koleksi kolaborasi sebelumnya terinspirasi dari Pantai Brighton di Inggris yang menjadi tujuan wisata populer untuk merayakan musim panas pada tahun 50-an, pada kolaborasi UNIQLO x JW Anderson yang ketiga ini terinspirasi dari British Heritage dengan karakter desain minimalis khas JW Anderson.

dok: Uniqlo

“JW Anderson memadukan nilai yang diusung Uniqlo, yakni fungsionalitas, potongan dan material berkualitas tinggi dengan karakter khas lini mode asal Inggris tersebut,” jelas Putri Ening Widatsih, Public Relation Manager Uniqlo Indonesia saat acara Uniqlo & JW Anderson Spring/Summer 2019 Exclusive Collection Preview di The Hermitage, Jakarta Pusat, Kamis (28/2).

Pada koleksi Spring/Summer 2019 ini terdapat 14 koleksi busana untuk perempuan dan 20 laki-laki. Terdiri dari kemeja, trench coat yang reversible, dress ruffle bermotif floral hingga kaus bermotif garis yang mewakili gaya klasik Inggris.

dok: Uniqlo

Selain itu beberapa koleksi seperti kaus dibuat unisex dan jaket serta trench coat dapat dipakai bolak-balik (reversible) sehingga dapat memberi opsi pilihan busana yang lebih beragam.

“Dari segi material, koleksi ini menggunakan extra fine cotton dan tentunya blocktech khas Uniqlo yang ada pada trench coat dan jaket Uniqlo. Dengan teknologi blocktech ini dapat melindungi tubuh dari terpaan angin dan air,” papar Putri Ening Widatsih.

dok: Uniqlo

Selain busana, ada pula koleksi aksesori lainnya seperti pilihan tas draw string bermotif garis, tote bag, kaus kaki warna-warni dan bucket hat yang cocok untuk menyambut musim panas.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan koleksi terbaru dari UNIQLO x JW Anderson, seluruh koleksinya sudah hadir di Uniqlo Pondok Indah Mall.

dok: Uniqlo

Koleksi khusus ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 199 ribu hingga Rp 1,7 juta.

[zombify_post]

Previous articleTak Hanya Sulli Yang Mengakui Terkena Depresi, Lima Artis Korea Ini Juga Menunjukan Tanda – Tanda Serupa!
Next article5 Minuman Sehat yang Baik Dikonsumsi di Pagi Hari