Untukmu yang Sedang Dibully, Diremehkan dan Dihina, Bacalah Ini!

Untukmu Yang Sedang di Remehkan, Tenang Jangan Khawatir Karena Kesuksesan Akan Menantimu Di Ujung Jalan.

Kamu tidak bisa membuat semua orang suka terhadapmu. Kamu harus menerima jika seseorang tidak suka kepadamu meski hal itu tidak dibenarkan. Ketika cacian atau hinaan datang kepadamu, sakit hati sudah jelas  kamu rasakan. Namun jangan jadikan semua itu sebagai penghambat untukmu berkembang. Kamu boleh dihina dan kamu boleh sakit hati, itu semua wajar. Namun jadikan semua itu penyemangatmu untuk menuju  kesuksesan. Abaikan orang yang menghinamu sekarang.  Kesabaranmu kelak akan berbuah manis kok. Buktikan kepada mereka yang meremehkan dan menghinamu bahwa kamu kuat dan bisa lebih berhasil dari mereka.

Sakit hati ketika dibully  itu wajar, ikhlaskan untuk menjalani itu. Ada kebahagiaan tersendiri kelak

Memang sakit  ketika  sedang di cemooh atau dibully. Rasanya jelas bikin sakit hati. Yang bikin jengkel lagi, ketika kamu membalas atau menjawab bullyan itu, kamu akan kena bullyan lebih parah lagi. Kalo sudah begitu mau gimana, kamu bisa apa ?  ini memang tidak mudah, tapi terimalah dengan ikhlas. Percayalah buah dari kesabaran itu akan indah.

Orang yang sudah menghinamu tak lebih  baik darimu. Bisa jadi mereka hanya iri denganmu

Jika kamu pernah dihina dan hinaan itu hanya mengomentarimu yang hanya membuatmu sakit hati, abaikan saja dan jangan berlarut dalam kesedihan terlalu lama.  Kamu harus selalu positif dalam menghadapi itu semua yang diberikan mereka, anggap aja mereka iri dengan apa yang kamu miliki sekarang. Hinaan bukan berarti kamu jelek atau tidak bisa apa –apa. Bisa jadi karena kamu yang unik atau lebih spesial dari mereka sehingga, mereka iri denganmu. Itulah mengapa kamu tidak perlu terlalu risau dan sakit  hati dengan bullyan atau hinaan mereka.

Sebenarnya mereka yang menghinamu adalah orang yang juga memperhatikanmu. Ambillah  positifnya saja

Jangan sampai depresi menguasaimu ketika mereka membully atau menghinamu. Biarkan mereka yang tidak suka atau membencimu berkata apa pun. Anggap saja mereka terlalu perhatian denganmu.  Ambillah positifnya saja. Jadikan semua itu semangatmu untuk sukses. Lagi pula dengan kesabaran dan ketabahanmu kamu juga dapat pahala.

Bercerita kepada orangtua karena merekalah yang selalu mengerti dan memberikan solusi terbaik

Bahkan saat kamu bersabar dan tabah saat menghadapi bullyan dan hinaan.  Saat di luar terlihat biasa saja namun dalam hati sangat tertekan dan juga sakit hati.  Meskipun begitu kamu tak perlu khawatir, karena orang tua kita selalu ada dan mendengar setiap keluh kesah yang kita alami. Mereka juga akan senantiasa memberi nasihat kepada kita supaya kita tetap kuat. Orang tua akan selalu berusaha menguatkanmu dan mendukungmu.

Hinaan bukanlah akhir dari dunia, yang terpenting adalah pembuktian masa depan yang sukses

Kata-kata yang meremehkanmu memang menyakitkan untuk didengarkan. Bahkan juga ada yang sangat menusuk sampai kamu merasa down tak mampu lagi untuk menghadapi kerasnya hidup ini. dan keraguan pun muncul membuatmu  berpikir apakah bisa melakukan sesuatu! akan tetapi, kamu sebenarnya jangan khawatir. Hinaan dan semua itu bukan akhir dari segalanya. Meski berat bagimu kamu harus tetap semangat. Buktikan bahwa kamu bisa bermanfaat. Berusahalah untuk bisa mencapai cita-citamu. Jadikan semua itu motivasi.

Mereka yang punya keterbatasan bisa sukses dengan usahanya. Mereka saja bisa, pasti kamu juga bisa!

Hinaan bisa berakhir dengan manis karena sebuah usaha dan semangat yang keras. Banyak contoh-contoh orang yang dihina habis-habisan, justru sekarang sukses dan terkenal. Setidaknya kamu bisa jadikan semua itu motivasi hidupmu agar kamu bisa lebih berarti. Nah, bagi kamu yang sering dapat hinaan, tak perlulah berlarut dalam kesedihan. Apalagi sampai putus asa. Kamu  harus tetap bersabar dan ikhlas untuk menjalaninya. Buktikan saja kepada orang yang sudah menghinamu dengan kesuksesan yang kamu miliki sekarang!.