Update Rating Drama Korea Kamis-Jumat 15-16 Oktober 2020

Berikut update rating drama korea pada tanggal 15 dan 16 oktober 2020 (kamis-Jum’at). Pada hari jum’at kemarin, drama ‘Tale of Nine Tailed” memimpin dengan rating tertinggi yaitu 5,5%. selain itu juga, ada tiga drama lainnya yang menyusul di bawahnya. Berikut ini rincian dan sinopsisnya:

1.  Do Do Sol Sol La La Sol

Drama yang tayang di KBS ini berhasil memperoleh rating 2,4% dan untuk rating nasionalnya memperoleh 2,8%. Drama ini diperankan oleh Go Ara dan Lee Jae Wook dengan genre komedi romantis. Sebagai Informasi, drama ini merupakan debut nya Lee Jae Wook sebagai pemeran utama pria. Lee Jae Wook awalnya sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Baek Hyung dalam drama Extra Ordinary You, dan Search:WWW. 

Drama ini mengisahkan Goo Ra Ra (yang diperankan oleh Go Ara) yang merupakan seorang pianis dan memiliki kepribadian yang cerah. Namun suatu ketika dirinya mengalami kebangkrutan. Diapun tidak mempunyai apa-apa dan menjadi frustasi karena situasi ini. 

Sun Woo Joon (yang diperankan Lee Jae Wook) adalah seorang yang tidak peduli apapun yang orang lain pikirkan mengenai dirinya.  Namun, sebenarnya dirinya memiliki hati yang hangat. Dia berjiwa bebas dan tidak memiliki impian atau tu tujuan khusus dalam hidupnya. 

Go Ra Ra dan Sun Woo Jon bertemu di akademi piano swasta kecil bernama Lala Land di sebuah pedesaan. setelah pertemuan ini, kehidupan keduanya mulai berubah. 

2. When I Was Most Beautiful

Drama ini tayang di MBC dan berhasil memperoleh rating 3,9% hari jumat lalu. Sedangkan untuk rating nasionalnya berhasil memperoleh 5%

Drama ini mengisahkan tentang Yeji yang memiliih untuk bersama Seong Gon sebagai menantunya dan menunggu kepulangan Jin. Bibi Yeji mengunjunginya dan memperingatkannya untuk tidak menghalangi dirinya mendapatkan warisan dari mendiang kakanya dan Yeji memperingatkan ibunya untuk menjauhi sang bibi. 

sementara itu. Hwan terus menulis surat ke Yeji dan tidak pernah dibacanya. Hwan bersikeras bahwa yeji pindah dari rumah dan melupakan Jin. Namun, dia Mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya dan mengapa dia harus kembali kerumah. 

Sementara itu, bibi Yeji menyetor sejumlah urang ke rekening bank Ibu Yeji dan memperingatkannya untuk menjauhi kekayaan almarhum kakaknya. Yeji diundang ke pertemuan sekolah oleh murid-muridnya. 

Inho, seorang siswa yang pernah memprovokasi Hwan dan Yeji, mencoba lagi untuk mengobarkan masalah diantara mereka. Belakangan Yeji menemukan tempat tinggal sendiri. sementara itu, Yeonja kembali dari perjalanan bisnisnya dan memberi tahu Yeji bahwa ada seseorang yang menunggunya kembal di Seoul.

3. Tale Of The Nine Tailed

Drama yang tayang di TVN ini berhasil memperoleh rating 5,5%. Tale Of The Nine Tailed in merupakan sebuah drama bergenre fantasi perkotaan yang menceritakan kehidupan gumiho laki-laki, atau rubah berekor sembilan yang bernama Yi Yeon dan telah menetap di kota. Namun, keberadaanya diketahui oelh Jo Bo Ah yang berperan sebagai Nam Ji Ah. Lee Dong Wook sendiri memerankan Gumiho Yi Yeon yang pernah memerintah sebagai roh penjaga pegunungan Baedudaegan. Namun, karena suatu hal, ia sekarang tinggal di kota. 

Dia melakukan perjalanan antara dua duni ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakum yang menghukum monster yang menganggu dunia orang hidup.

Sementara itu, Kim Bum memerankan Yi Rang yang merupakan adik tiri Yi yeon. Yi Rang digambarkan sebagai gumiho paling berbahaya yang perrnah ada. Yi Rang kadang menipu manusia dengan berjanji akan mengabulkan keinginan mereka. Dengan cara ini, manusia akan membayar Yi rang dengan harga yang luamyan. Yi Rang juga digambarkan sebagai Gumiho yang berbahaya dengan emosi yang tidak stabil. Kehadiran Yi Rang ini memabwa konflik kedalam cerita. 

4. Private Lives

Drama ini tayang di JTBC dan memperoleh rating 2%. Drama ini akan menjadi drama pertama Go Kyung Pyo setelah dia menyelesaikan wajib militer pada 15 Januari 2020 yang lalu. Dram aini mengisahkan tentang seorang penipu yang memegang rahasia Negara. Bahkan dia mencoba mengungkapkan rahasia besar di salah satu perusahaan, tapi semua itu tidak semudah kelihatannya. Sebab, dia berahdapan dengan perusahaan besar.

Dalam dram aini Go Kyung Pyo memerankan Lee Jung Hwan, seorang Manajer Tim di sebuah perusahaan besar. Ia merupakan sosok yang misterius dan menyimpan banyak rahasia. Sementra itu, Seohyun SNSD menjadi lawan mainnya yang memerankan seorang penipu. 

Seohyun SNDS (Cho Ja Eun) terlihat seperti sosok perempuan manis dan polos. Iat terpaksa menjadi penipu untuk bertahan hidup. Keunggulannya adalah ahli dalam penyamaran. Joo eun bahkan mendapat dukungan dari teman-temannya untuk melakukan kejahatan. Tentu, joo eun melakukannya tidak sendirian, ia bersama Kim Hyo Jin (sebagai Jung Boki) seorang penipu profesional. Jung Boki Ini sering menjadikan penipu lain sebagai target.