Ustaz Yusuf Mansur Ngamuk Ngaku Butuh Duit 1 T Demi Bisnis Paytren

52
ustaz yusuf mansur
Foto: liputan6.com

Ustaz Yusuf Mansur Ngamuk Ngaku Butuh Duit 1 T Demi Bisnis Paytren – Nama Ustaz Yusuf Mansur terus menjadi perbincangan. Apalagi saat ia terlihat marah dan berapi-api saat mengutarakan perihal bisnis bertajuk investasi syariah, Paytren.

Dalam sebuah video, Yusuf Mansur nampak menggerutu di depan kamera. Ia mengajak netizen untuk berbicara perihal maksudnya mengembangkan bisnis Paytren yang disebut sebagai investasi tersebut.

ustaz yusuf mansur
Foto: liputan6.com

Ustaz Yusuf Mansur pun mengutarakan keinginannya dengan nada yang keras dan tinggi sehingga banyak orang merasa kaget dengan sikapnya yang biasa terlihat penuh senyum dan lemah lembut.

Dai kondang, Yusuf Mansur mengaku membutuhkan uang hingga 1 Triliun rupiah untuk mengembangkan bisnisnya tersebut.

Lantas seperti apa saat Ustaz Yusuf Mansur ngamuk dan mengaku membutuhkan uang dalam jumlah yang sangat besar? Simak ulasannya berikut ini.

Ngaku Butuh Uang 1 Triliun Rupiah

Dalam awal video, Ustaz Yusuf Mansur nampak mengajak netizen untuk berbicara. Mengenakan kacamata hitam, ia tak nampak senyum di wajahnya seperti yang biasa terlihat selama ini.

“Bisa saya ajak ngomong Anda semua?” tanya Ustaz Yusuf Mansur.

Lebih lanjut, ia berujar membutuhkan uang dengan nominal yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut nominal 1 Triliun Rupiah guna mengembangkan usahanya tersebut.

Baca juga : 7 Potret Jihan Salsabila Istri Ustaz Syam, Cantiknya MasyaAllah

Lebih lanjut, ia pun mengaku akan berhadapan dengan hukum jika menerima dana bantuan dari jamaah.

“Saya butuh duit 1 triliun buat kerjain Paytren. Bisa? mau Anda patungan? mau? Kalau mau, saya akan terima duit Anda, maka saya akan bermasalah hari ini,” ujarnya lagi.

Mengaku Ngamen dan Ngasong Demi Mendapatkan Uang

Masih dalam video yang sama, dengan nada berapi-api Yusuf Mansur mengucapkan jika dirinya membutuhkan dana setidaknya 20 Miliar Rupiah.

Sebuah nominal yang berbeda dengan ucapan pertamanya. Awalnya ia mengaku membutuhkan 1T dan kini menjadi 2M demi bisnis investasinya tersebut.

“Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota, pun Paytren menguasai satu Kota, sebutlah kota di mana Istri saya lahir, kota Tangerang, kita butuh dana 20 miliar, saudara-saudara,” kata Yusuf Mansur dengan penuh amarah.

Ia pun mengaku tidak ingin mendapatkan dana dari jamaah yang akan membuatnya terjerat kembali pada jalur hukum.

Ia menyebut jika dirinya menjadi tukang ngamen dan asongan demi bisa mendapatkan uang.

“Maka itu lah saya ngamen, saya ngasong demi siapa, demi anda semua, demi satu nama Paytren,” ucapnya.

Video ini menjadi viral di berbagai media massa. Banyak pihak menyoroti sikap penuh amarah Yusuf Mansur terkait urusan uang dan bisnisnya.***

Previous articleDulu Minta Tes DNA, Kini Galih Ginanjar Mengaku Cemburui Kedekatan King Faaz dan Sonny Septian
Next articleViral Video Kyai Perbolehkan Berhubungan Badan dan Merokok Saat Puasa