Vicky Prasetyo Ditampar Kalina Setelah Merayu Celine Evangelista

910
Vicky Prasetro Ditampar Kalina Oktarani
Photo By: intipseleb.com

Vicky terkejut setelah Kalina tiba-tiba datang ketika dirinya sedang merangkul mesra Celine Evangelista. Tak hanya itu saja, Vicky Prasetyo mendapat hadiah tamparan dari sang istri. Sebelum kepergok Kalina, Vicky Prasetyo sempat mengakui bahwa Celine Evangelista merupakan wanita nomor satu di hatinya.

Penasaran, bagaimana reaksi Vicky saat kepergok Kalina? Simak uraian yang dilansir dari Intipseleb.com di bawah ini:

Celine Evangelista Menjadi Wanita Spesial di Hati Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Ditampar Kalina Oktarina
Photo By: Youtube/Trans7 Official

Lagi-lagi Vicky Prasetyo membuat ulah. Kali ini dia kembali melayangkan gombalan kepada Celine Evangelista. Dalam acara D’Cafe, Vicky menagih hadiah ulang tahunnya yang ke-37 kepada istri Stefan William itu pada 18 April 2021 yang lalu. Namun, Celine tidak ingin memberikan kado yang terlalu ekstrem.

“Kadonya apa? Ekstrem sih minta kadonya, minta aku dampingi hidup dia selamanya” Ungkap Celine tertuju pada Vicky Prasetyo.

Seperti menuruti perkataan Celine, Vicky hanya meminta untuk dinyanyikan sebuah lagu. Namun, Raffi Ahmad yang saat itu juga hadir dalam program tersebut, justru mengatakan bahwa permintaan Vicky tersebut dikarenakan dirinya sedang bertengkar dengan istrinya Kalina.

Vicky tidak menggubris pernyataan Raffi Ahmad. Celine pun langsung menyanyikan lagu ‘Jadikan Aku Yang Kedua’. Lagu tersebut otomatis membuat Vicky Prasetyo sang gladiator cinta merayu Celine.

“Kamu gak pernah dan gak akan jadi yang kedua. Walaupun kamu gak pernah jadi yang pertama, kita gak tahu jodoh itu ke mana. Tapi yang pasti, aku akan menjadikan mu spesial di hati aku. Aku sih berharap banget kita sama-sama terus” Rayu Vicky sembari merangkul Celine mesra.

Kalina Datang dan Menampar Vicky

 

Vicky Prasetyo Ditampar Kalina Oktarina
Photo By: Youtube/Trans7 Official

Tepat saat menggombali Celine Evangelista, Sang Istri Kalina Oktarani perlahan-lahan menghampiri Vicky Prasetyo dari belakang. Dengan emosi, Kali menyinggung Vicky yang tak pernah berubah. Melihat kemarahan sang istri, Vicky langsung melontarkan rayuan pada Kalina untuk meredakan amarahnya.

“Kapan sih mau berubah? Masa gandeng-gandeng lagi. Mau dipangku? Ayo” Kata Kalina.

“Kita kan berteman Cel. Bini Gua datsng bukannya dikasih tahu. Kamu itu selalu nomor satu buat aku. Tak pernah ada yang lain. Aku salah, aku mengecewakan kamu. Tapi perlu kamu tahu betapa sayangnya aku sama kamu. Sumpah Aku sayang” Tutur Vicky Prasetyo mencoba menenangkan Kalina.

Namun, Kalina yang kelewat emosi itu sudah tidak percaya dengan rayuan Vicky Prasetyo itu. Amarahnya pun memuncak dan menampar Vicky dengan cepat. Vicky yang tidak menyangka akan ditampar Kalina, langsung terjatuh.

“Sumpah, sumpah sama yang waktu itu sumpah, sama yang ini sumpah” Ungkap Kalina sembari menampar Vikcy.

“Astaghfirullah salah apa sih aku. Ya ampun tolong dong” ringis Vicky setelah ditampar Kalina karena merayu Celine Evangelista.

Previous articleKisah Pemain Asal Kazakhstan yang Memenangkan Uang Lebih Dari 2 Juta Dolar
Next articleAkhirnya, Nissa Sabyan dan Ayus Tampil di Televisi