Viral! Carry Pikap Dipasangi Mesin Motor, Insinyur Jepang Sampai Geleng-Geleng

153

Dunia modifikasi memang tidak mengenal batasan. Asal ada kreativitas dan usaha, modifikasi kendaraan dengan konsep unik pun bakal tercipta. Contohnya seperti modifikasi mobil yang viral baru-baru ini. Sebuah mobil suzuki Carry Pikap model ST2 dimodifikasi dengan mesin motor Suzuki Shogun.

Seperti dilihat pada postingan video akun instagram @agoez_bandz4, Selasa (9/6/2020) ada sebuah Carry Pikap jadul berwarna merah dengan layout mesin yang tidak wajar.

Menurut keterangan dari sang pemilik, mesin asli Carry Pikap tersebut telah dilengserkan dan dilakukan engine swap (penggantian mesin) dengan mesin motor Suzuki Shogun lansiran 2001.

Tampak mesin motor tersebut dipasang dengan posisi menyamping, dan uniknya knalpot masih menggunakan bawaan motor, posisinya pun tidak dirubah dan melintang di depan muka mobil Carry Pikap tersebut.


Hebatnya lagi, Carry Pikap yang sudah menggendong mesin motor ini bisa lho dijalankan maju dan mundur, layaknya mesin mobil. Padahal, mesin motor kan tidak memiliki gear untuk dijalankan mundur. Alhasil, karya modifikasi ini pun mengundang beragam komentar unik dari para netizen.

“Insinyur Jepang geleng-geleng melihat ini.” kata akun @linggarx19.

“Suzuki geleng2 melihat ini karena melewatkan kesempatan membuat mobil bermesin motor yang sangat menguntungkan.” timpal akun @mrcashman7.

[zombify_post]

Previous article5 Pemain dan Drama Korea Yang Berjaya di Baeksang Art Award 2020
Next articleIni Dia 4 Artis Transgender, Kecilnya Tampan, Sekarang Cantiknya Kebangetan