Viral Pedagang Ludahi Mangkok dan Inilah 7 Fakta tentang Pelaris Dagangan yang Perlu Kamu Tahu

73

Baru-baru ini sedang viral pedagang bakso yang ketahuan meludahi mangkok dan diduga sebagai ritual pelaris dagangan. Fakta membuktikan bahwa ritual penglaris dagangan bukan sesuatu yang baru, ia sudah ada sejak dulu.

Pelaris yang dimaksud di sini adalah upaya untuk melancarkan penjualan dagangan. Namun caranya tidak wajar. Pelaris dilakukan dengan ritual tertentu yang memiliki hubungan dengan dunia mistis.

Adalah pria berinisial WH (21 tahun) diketahui meludahi mangkok saat berjualan bakso di wilayah Meruya Selatan, Jakarta Barat. Ritual tersebut diduga sebagai upaya untuk melariskan dagangannya.  

Ia ketahuan melakukan ritual tersebut dari rekaman CCTV. Pembeli yang berniat membelikan untuk anaknya pun tak tega untuk memakan makanan tersebut setelah pedagangnya ketahuan meludahi mangkoknya.

Masalah tersebut kini sedang diurus oleh pihak kepolisian. Dari beberapa sumber, penjual bakso tersebut akhirnya memang mengakui telah meludahi mangkok saat menjual dagangannya. Selanjutnya, pihak kepolisian akan melakukan investigasi lebih dalam.

Terkait fakta pelaris dagangan, akan kami paparkan pada ulasan berikut ini:

[zombify_post]

Previous articleLadies, Inilah Bukti Orang Golongan Darah B Paling Jago Soal Asmara, Yang Lain Mah Lewat
Next article5 Film Seru dengan Spesial Efek Terbaik