Viral! Seorang Ibu Marah-marah di Kereta Karena Tak Mau Turun 

55
Viral! Seorang Ibu Marah-marah di Kereta Karena Tak Mau Turun 
Sumber : @terangmedia

Viral Seorang Ibu Marah-marah di Kereta Karena Tak Mau Turun – Sebuah postingan memperlihatkan video ibu-ibu penumpang kereta api sedang marah-marah kepada petugas karen tidak mau turun viral di media sosial.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia. “Seorang ibu marah-marah saat petugas menghampiri dan bertanya mau turun dimana?” tulis terang media pada caption video ungggahannya, Jumat (5/8).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang ibu-ibu sedang berdiri di dalam kereta ditanya oleh petugas kereta api.

Viral! Seorang Ibu Marah-marah di Kereta Karena Tak Mau Turun 
Sumber : @terangmedia

Tampak memang kereta api sedang berhenti di sebuah stasiun, namun saat ditanya oleh petugas, ibu-ibu langsung melontarkan suara keras.

“Bukan urusan kamu, jangan tanya saya mau diturun di mana, tanyakan diri kamu kasih makan gak,” jawab ibu-ibu marah-marah dengan memakai busana warna hitam dan celana panjang serta membawa tas itu.

Baca Juga : Anak Kos Wajib Tahu! Mentan Beri Sinyal Harga Mie Instan Naik Tiga Kali Lipat dalam Waktu Dekat

Lalu petugas kembali mengingatkan penumpangnya itu, tapi lagi-lagi ibu-ibu ini tidak diterima. Bahkan saat ibu-ibu ini menjawab mau turun di Bekasi, tapi kata petugas Bekasi sudah lewat.

Lagi-lagi si ibu-ibu tetap tidak mau turun dan  berdiri malah memaki dan menyerang petugas. Karena diserang, petugas mencoba melawan dan akhirnya si ibu-ibu diamankan dengan cara diturunkan dari kereta.

“Petugas tersebut curiga karena ibu itu dari tadi gak turun-turun. Niatnya petugas mau membantu tapi si ibu malah marah-marah, dan akhirnya ibu tersebut diamankan oleh petugas,” tulis terangmedia. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait .

Previous articleAnak Kos Wajib Tahu! Mentan Beri Sinyal Harga Mie Instan Naik Tiga Kali Lipat dalam Waktu Dekat
Next articleChaca Mantan Istri Andika Kangen Band Bongkar Identitas Selingkuhan