Viral! Ternyata Pria yang Pukul Sopir Transjakarta Adalah Aktor Pendatang Baru

24
Viral! Ternyata Pria yang Pukul Sopir Transjakarta Adalah Aktor Pendatang Baru
Sumber : @rudymotret

Ternyata Pria yang Pukul Sopir Transjakarta Adalah Aktor Pendatang Baru – Beberapa waktu lalu viral di media sosial saat seorang pria marah-marah kepada sopir Transjakarta. Ternyata pria tersebut adalah Khafi Maheza (beberapa ada yang menyebut Khafi Mahendra).

Pria itu mengayunkan tangannya ke arah sopir Transjakarta tersebut. Tak lama setelah video tersebut viral, pria dalam video itu menyerahkan diri ke polisi.

Polisi mengonfirmasi bahwa pria itu adalah KM alias Khafi Mahendra alias Khafi Maheza. Saat ini, Khafi Maheza sudah ditetapkan menjadi tersangka.

“Kemarin sore dari hasil gelar perkara status KM sudah dinaikan dari saksi menjadi tersangka. Sudah ditahan mulai tadi malam. (Ditahan) selama 20 hari dalam proses penyidikan, ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Yandri Irsan, Minggu (28/8/2022).

Viral! Ternyata Pria yang Pukul Sopir Transjakarta Adalah Aktor Pendatang Baru
Sumber : @rudymotret

Jarang ada yang tahu bahwa rupanya Khafi Maheza adalah seorang public figure. Dia merupakan seorang aktor pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Khafi Maheza merupakan seorang pemain film Kuntilanak 3.

Baca Juga : Bikin Baper, Herjunot Ali Kirim Buket Mawar Buat Luna Maya

Kuntilanak 3 bukan film satu-satunya yang diperankan oleh Khafi Maheza. Melansir dari IMDb, sebelumnya Khafi Maheza diketahui membintangi beberapa film lain, di antaranya adalah Survive dan Gundala.

Di film Survive, Khafi Maheza berperan sebagai Nurdin. Sementara di film Gundala, Khafi Maheza memerankan anak Ridwan Bahri.

Di Twitter, beredar juga video yang menampilkan kumpulan potongan-potongan Khafi Maheza yang sempat berakting dalam beberapa sinetron, salah satunya adalah di MNC TV. Video tersebut berisikan dukungan seorang warganet kepada Khafi Maheza di tengah masalahnya yang sedang terjadi ini.

“Kak KHAFI MAHEZA kamu orang baik kita tau banget, Kita selalu support kakak, terus berkarya jangan berhenti, biar orang” bilang apa yang penting kakak sudah mau tng jawab. Jadikan kesalahan sbg pelajaran positif buat melangkah lebih jauh, lebih tinggi. We love you kak,” tulis Warganet tersebut.

Previous articleArti Nama Cucu Kelima Presiden Joko Widodo, Panembahan Al Saud Nasution
Next articleBuat Melunasi Utang Almarhumah! Alasan Teddy Pardiyana Jual Mobil Innova Tanpa Izin Rizky Febian