Wika Salim Ungkap Pengalaman Pahit, Nyaris Dijual ke Pria Hidung Belang Oleh Mantan Manajernya

11
Wika Salim Ungkap Pengalaman Pahit, Nyaris Dijual ke Pria Hidung Belang Oleh Mantan Manajernya
Sumber : @wikasalim

Wika Salim Ungkap Pengalaman Pahit, Nyaris Dijual ke Pria Hidung Belang Oleh Mantan Manajernya – Penyanyi dangdut Wika Salim mengaku pernah mengalami hal tidak mengenakan, dirinya nyaris dijual oleh mantan manajernya.

Mungkin takkan ada yang menyangka jika pengalaman pahit tersebut pernah dialami oleh wanita cantik berusia 30 tahun ini. Sebagaimana pengakuannya saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi ambyar yang diunggah Trans TV official, Rabu (7/9/2022).

Terlebih lagi hal itu merupakan salah satu luka lama yang sebenarnya tidak ingin kembali ia ungkit.

Bagaimana pun juga anak dari bungsu dari Agus Salim tersebut selalu berupaya untuk melupakan kejadian kurang menyenangkan tersebut.

Wika Salim Ungkap Pengalaman Pahit, Nyaris Dijual ke Pria Hidung Belang Oleh Mantan Manajernya
Sumber : @wikasalim

Berawal dari pertanyaan Dewi Persik selaku pembawa acara, terkait dengan pengalaman kurang menyenangkan yang sampah dialami oleh Wika Salim. Dari berbagai pemberitaan media yang dikabarkan pernah menjadi korban human trafficking dari pihak tak bertanggung jawab.

Dengan kata lain ini berarti perdagangan orang yang merupakan bentuk dalam suatu tindakan kejahatan sekaligus juga ancaman bagi masyarakat.

“Ternyata ada satu pengalaman yang kurang menyenangkan Wika Salim yang kabarnya pernah menjadi korban human trafficking, benar,” Tanya Depe.

Lantas hal tersebut dibenarkan oleh Wika Salim. Bahwasanya ini termasuk dalam suatu kejadian yang selalu berusaha ia lupakan hanya demi mencegah tidak menjadi trauma dalam dirinya.

“Sempat waktu itu cuman ya aku merasa itu udah masa lalu ya kalau bisa dilupain aja supaya nggak jadi trauma juga,” ucap Wika Salim.

Karena bagaimana pun juga gadis cantik yang merupakan penyanyi dangdut ini bercerita bahwasanya jika selalu mengingatnya hanya akan menambah luka lama. Sekaligus juga menjadi pelajaran bagi dirinya untuk lebih berhati-hati dalam memilih pekerjaan.

“Kalau diingat-ingat terus tuh makin tambah lukanya aja. Jadi aku sekarang berusaha lupa aku mungkin harus melewati masa itu dan jadi pelajaran agar lebih hati-hati lagi,” jelasnya.

Tapi beruntungnya sekarang justru sudah perlahan-lahan mencoba melupakan hal tersebut.

“Alhamdulillah sekarang sih udah lupa bisa dibilang ini merupakan traumatis berat bagi aku.”

Baca Juga : Pernah Ditipu Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar Masih Tetap Bersyukur

Terkadang memang saat sedang waktu istirahat atau tidak ada pekerjaan kejadian tersebut justru kembali menghantuinya. Juga membuat ternyata pun tak bisa mempercayai seseorang.

Diceritakan oleh Wika Salim ternyata kejadian tersebut terjadi pada saat awal dirinya hendak merintis karir dunia hiburan.

Karena pada saat itu tekad ia begitu bulat untuk menjadi seorang artis dengan berpikiran mencari uang di dunia hiburan jauh lebih mudah.

Ia bertemu dengan seseorang yang berniat menjadi manajernya. Tetapi ternyata justru menawari dirinya untuk terjun dalam dunia yang kurang baik.

“Pas baru jadi penyanyi belum ngerti pasti tawarin. Yaudah aku mau aja pas udah ketemu ternyata malah mau ditawari ditawarin sama ini si itu jadi nemenin ini, nemenin itu ke situ,” tandasnya.

Previous articlePutri Delina Banjir Hujatan Warganet, Sule: Untuk Hapus Semua Dosa yang Dilakukannya
Next articleSule Memilih Untuk Bungkam, Janji Nggak Bakal Buka Aib Nathalie Holscher