Wow! 6 Tahun Keramas Tanpa Shampo, Wanita Ini Merasa Rambutnya Lebih Sehat

10
Wow! 6 Tahun Keramas Tanpa Shampo, Wanita Ini Merasa Rambutnya Lebih Sehat
Sumber : @lauraashley

Wow! 6 Tahun Keramas Tanpa Shampo, Wanita Ini Merasa Rambutnya Lebih Sehat – Banyaknya aktivitas yang kita lakukan dalam 24 jam membuat tubuh rentan berkeringat.

Hal ini dapat menimbulkan bau badan bila tidak segera dibersihkan dengan cara mandi. Mandi teratur serta berkeramas menggunakan shampo menjadi salah satu upaya untuk menjaga kebersihan diri.

Tapi bagaimana jadinya jka kamu justru tidak keramas dengan rentang waktu yang sangat lama. Pastinya rambut akan menjadi lepek lengket serta berbau.

Keputusan untuk tidak keramas dengan benar, selama sekian tahun ini justru dilakukan oleh seorang wanita bernama Laura Ashley.

Wow! 6 Tahun Keramas Tanpa Shampo, Wanita Ini Merasa Rambutnya Lebih Sehat
Sumber : @lauraashley

Dari pengakuannya, Laura Ashley menyebut jika ia telah menerapkan untuk keramas selama 6 tahun tanpa sampo.

Dari penuturannya, hal ini ia anut dari gaya hidup vegan. Dulunya, kata Laura Ashley rambutnya ini lurus.

Namun setelah tidak menggunakan sampo saat keramas ia merasa justru rambutnya terlihat lebih sehat.

Keramas Tanpa Shampo

Karena apabila tidak menggunakan sampo justru rambutnya terhindar dari berbagai produk buatan pabrik serta panas alat pelurus rambut.

 “Sekarang, aku sudah melepaskan itu semua. Aku punya ikal di rambutku. Ini bagus, aku bangun tidur, mandi, dan aku suka rambutku,” ujarnya di akun Instagram @veggieshredder.

Namun untuk mengganti shampo wanita cantik ini memutuskan untuk menggunakan campuran baking soda serta cuka.

Baca Juga : Berikut Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mencegahnya

Tapi lambat laun ia justru beralih hanya menggunakan sisir serta air saja. Setelah keramas, biasanya Laura juga meneteskan sedikit minyak esensial dari ujung rambutnya.

Selain keramas tanpa sampo, Laura percaya bahwa makanan juga berpengaruh pada kesehatan rambut. Laura menganut gaya hidup raw vegan, di mana dirinya tidak memasak makanan yang ia makan sama sekali.

Dari penuturannya, wanita berusia 27 tahun ini menyebut setelah tidak menggunakan shampo sama sekali rambutnya justru tidak mengeluarkan aroma tak sedap atau tidak bau.

Previous articleApa Dampak Langsung Mandi Usai Berolahraga? Benarkah Bisa Sebabkan Kematian?
Next articleSalah Satu Cara Wanita Saat Ingin Move On, Memotong Rambut